IMG-20160604-WA0007

 

Wali Limbung Coffee adalah wahana doa bagi kekayaan petani kopi Nusantara. Seorang petani kopi dari lereng Sindoro-Sumbing bernama Marsudi yang ingin memwakafkan panggilan hati, buah pikir, dan semangat hidupnya untuk mencintai kopi Temanggung dan memakmurkan para petaninya.

Marsudi adalah seorang wirausaha daerah yang mengawali kariernya dari nol. Dilahirkan di kaki Gunung Sindoro, Temanggung, beliau tumbuh dalam tradisi santri-petani yang kental dengan kerja keras dan keringat.

 

Pada tahun 2006, beliau merintis usahanya sendiri di bidang pengolahan kayu dengan mendirikan perusahaan bernama Cipta Usaha Mandiri di Parakan, Temanggung. Usahanya terus berkembang dan pada tahun 2013 mulai melakukan ekspansi dengan mendirikan pabrik pengolahan kayu di Petundan, Batang.

 

Beliau berniat untuk terus mengharumkan nama leluhurnya, yaitu Wali Limbung, sebagai icon perusahaan dan kegiatan sosialnya, seperti : butik, konveksi, kopi, serta usaha pengembangan ekonomi lainnya. Untuk kegiatan sosial, beliau merintis gerakan pemakmuran masjid, panti asuhan anak-anak yatim, yatim-piatu, dan dzuafa.